Saat El Clasico, Ancelotti Bandingkan Barca vs Madrid

Carlo Ancelotti memberikan penilaian tentang perbandingan kekuatan antara Real Madrid dan  Barcelona. Ke 2 musuh bebuyutan itu akan bertemu akhir pekan ini pada ajang la perserikatan.

Ancelotti bukan orang baru di persaingan antara 2 raksasa Spanyol itu. Dia sempat menangani Madrid selama 2 tahun serta  kebanyakan pemain Madrid saat ini adalah mantan anak buahnya.

Berbicara pada Marca, Ancelotti memberikan evaluasi perihal kekuatan individu masing-masing pemain pada ke 2 tim. Ancelotti bukan cuma membandingkan kemampuan mereka, akan tetapi juga pentingnya setiap pemain itu.

Berikut artinya rangkuman perbandingan kekuatan yang dilakukan sang Ancelotti. 

Usai rehat selama satu pekan, La perserikatan demam isu 2015/2016 bakal mulai menggulirkan kembali partai ke-31nya pada akhir pekan ini. Serta keliru   satunya adalah duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Jadwal Barcelona vs Real Madrid ini, akan dihelat pada Minggu (03/04) awal hari jam 01 : 30 WIB dimarkas Blaugrana, Camp Nou Stadium (Barcelona). Jadwal El Clasico 2016kali ini juga, diprediksi akan dijadikan sebagai event balas dendam buat kubu El Real berdasar hasil jelek yang didapatnya dikandang sendiri di pertemuan pertama ke-2 tim animo ini, yg ketika itu selesai memakai score 0-4 buat kemenangan tim Catalan.

Sampai, El Barca mesti siaga mampu motifasi berlebih berasal kubu El Real itu. Terlebih, beberapa pilar utama Blaugrana, terutama yang berdarah Amerika Selatan, seperti L Messi, J Mascerano, L Suarez, Neymar Jr serta Dani Alves, dikhawatirkan akan tampil kurang maksimal . Pasalnya, beberapa pemain tersebut, terlebih dahulu atau tepatnya tengah minggu ini, mesti membela benderanya masing-masing diajang kualifikasi Piala dunia 2018 buat wilayah Conmebol.

Hal tadi seharusnya bukan menjadi konflik yang berarti bagi tim sekelas Barcelona, serta hal tersebut jua tidak bisa dijadikan menjadi alasan untuk tidak tampil aporisma . Buat itu, Luis Enrique selaku entrenador Blaugrana, harus mampu menerapkan taktik yg pas kala meladeni CR7 dkk. Sebab, diduel kali ini, El Real dipastikan bakal menyampaikan perlawanan yang sangat sengit, guna meredam laju Lionel Messi dkk buat mempertahankan trofi jawara La perserikatan’nya di isu terkini ini.

Sama seperti dipertemuan ke 2 tim sebelumnya, kejutan-kejutan dan   drama- drama selalu mewarnai panasnya duel El Clasico ini. Bahkan tidak sporadis kontroversi juga selalu hadir menghiasi konflik sengit dua tim seteru abadi ini. Selain itu, pertempuran sengit antar pemain bintang yang terdapat pada kedua tim ini, tentunya sudah tidak sabar buat kita tunggu. Terutama duel antara Trio MSN dari Barcelona vs Trio BBC yang dimiliki El Real, yg sama-sama bakal bersaing guna menjadi yg terbaik.

0 Response to "Saat El Clasico, Ancelotti Bandingkan Barca vs Madrid "

Post a Comment