Klik Aksi Heboh Dewi Persik MP4

Keberanian Dewi Persik untuk tampil seksi di film layar lebar memang tak perlu lagi diragukan. Artis cantik ini seolah tak pernah berakting tanpa menjual sensualitas tubuhnya. Dalam berbagai film, Dewi tak pernah absen tanpa pakaian renang ataupun pakaian-pakaian hot. Ia pun terkadang menampilkan goyangan khasnya yang membuat setiap pria jatuh terlena. Keindahan kulitnya tampak jelas di balik balutan yang menutup payud.aranya yang indah.
Dewi Persik seolah mendominasi dunia hiburan Indonesia. Tak hanya sekedar prestasi, artis sensual yang satu ini juga kerap menebar kontoversi dan pemberitaan-pemberitaan miring. Namun tak bisa dimungkiri, popularitasnya juga terus melambung seiring dengan makin banyaknya kontroversi yang ia ciptakan.
Dewi Persik melejit setelah menjadi penyanyi dangdut dan goyangan khasnya,yaitu goyang gergaji. Dari situ karier Dewi Persik terus berlanjut,yang kemudian dia membintangi sinetron pertama yaitu mimpi manis yang membuat dia semakin dikenal banyak orang. Memang kemampuan dewi persik tidak perlu diaragukan lagi, Selain bernyanyi dan main sinetron lama kelamaan dia merembet mejadi bintang film. Salah satu film yang menjadi kontroversial yaitu tali pocong yang disitu Dewi Persik berperan sangat berani.
Profil Biodata Biografi Dewi Persik:
Nama lahir: Dewi Murya Agung

Nama lain: Dewi Persik
Tanggal Lahir: 18 Desember 1985
Tempat Lahir: Jember, Jawa Timur, Indonesia
Jenis Musik: Dangdut
Pekerjaan: Penyanyi, Aktris
Tahun aktif: 2004 – Sekarang
Perusahaan rekaman: Blackboard
Pasangan: Saiful Jamil (bercerai), Farid Yusuf Mansur (bercerai), Aldiansyah Taher (bercerai)
Anak: Felice Gabriel
Orang tua: H.M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (Ibu)

Dewi Persik bukan penyanyi sembarangan Terlepas dari berbagai kontroversi yang kerap ditimbulkannya, ia tetap mampu menunjukkan kualitas vokal yang prima di setiap penampilannya. Kualitas vokalnya bahkan mengundang vokalis kenamaan seperti Glenn Fredly dan Ahmad Dhani untuk berkolaborasi dengannya.

Keindahan suara yang ditunjang dengan kecantikan dan tubuh yang sensual membuat Dewi mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan Indonesia. Walaupun kerap dirundung kontroversi, artis yang satu ini tetap tak pernah absen dalam daftar artis terpopuler Indonesia.

Salah satu senjata bagi penyanyi dangdut adalah goyangannya. Dan satu hal yang membuat Dewi Persik mampu berada dalam jajaran penyanyi dangdut Indonesia terseksi dan terbaik adalah goyangannya yang cukup sensasional. Goyangan ala Dewi Persik tak hanya asyik untuk disaksikan, namun juga dianggap sangat seksi dan eksotis.

Sepertinya, kesan hot dan sensual tak akan pernah lepas dari dalam diri Dewi Persik. Sampai beberapa tahun ke depan, ia akan selalu diingat sebagai seorang entertainer yang gemar mengumbar keindahan tubuhnya di berbagai media. Kesan ini bisa berpengaruh positif pada karirnya, atau malah justur menjadi bumerang yang bisa merusak eksistensinya.

Yang jelas, keseksian adalah salah satu hal yang didambakan oleh setiap wanita. Jika Dewi Persik mampu mengelola “kelebihan” yang ia miliki ini dengan bijaksana, bukan tidak mungkin karirnya sebagai entertainer akan meningkat pesat
Dewi persik pernah menikah dengan Saiful Jamil yang kemudian di bercerai. Kemudian dia menikah lagi dengan Aldi Taher yang berujung perceraian juga.
Source:
http://m. indolong. info/aksi-gila-dewi-persik-di-club-malam.html
Dewi Persik
Foto Cantik Dewi Persik

0 Response to "Klik Aksi Heboh Dewi Persik MP4"

Post a Comment