Heboh! Ditemukan Ular Raksasa Di Kalimantan

Warga di sekitar sungai Bale Kalimantan beredarnya foto udara yang menampilkan seekor ular raksasa sepanjang saluran air sungai.
Foto yang memperlihatkan seekor ular sepanjang 30 meter tersebut diambil dari atas helikopter tim pengawas banjir daerah setempat. Foto ini menimbulkan banyak perdebatan Apakah foto ini asli ataukah hanya hasil rekayasa belaka. Namun warga di sekitar sungai Bale telah mempercayai adanya binatang mitos ular raksasa yang bernama Nabao telah datang kembali. Nabao adalah ular raksasa dengan kepala naga yang memiliki 7 lubang hidung. Warga percaya nabau adalah adalah seekor naga raksasa kuno yang dapat berubah wujud menjadi binatang lain. Berita tentang ular raksasa ini telah menjadi berita hangat diperbincangan internasional.
Berita menggemparkan lainnya adalah tentang penangkapan ular raksasa oleh prajurit atau militer dengan menggunakan truk dan tank. Dalam foto itu kelihatan seekor ular raksasa yang berdiameter kira-kira 2 meter dalam Up ketat prajurit militer. Walaupun ular raksasa tersebut kelihatan mati namun tetap saja membuat heran Siapa saja yang melihatnya karena kebesaran sisik ular tersebut.
Namun belakangan ini telah terungkap tentang foto-foto ular raksasa tersebut Jika dilihat dalam resolusi yang kecil tampak  meyakinkan alias nyata namun jika dilihat dalam resolusi yang besar terdapat beberapa kejanggalan dalam foto tersebut. Dan ternyata semua yang kelihatan pada foto tersebut hanyalah sebuah mainan. Truk dan tank berikut para prajurit militer hanyalah mainan. Foto tersebut dibuat sebuah proyek mahasiswa yang berjudul Angkatan Darat siap menangkap ular raksasa pada tahun 2010. Sedangkan ular yang terdapat pada foto tersebut sungguh memang benar-benar asli tapi kenyataannya ular tersebut bukanlah ular raksasa berdiameter 2 meter seperti yang diberitakan sebelumnya.


Source: Youtube

Ular Raksasa
Ular Raksasa

0 Response to "Heboh! Ditemukan Ular Raksasa Di Kalimantan"

Post a Comment