Greenify Sekarang Non Root

Tidak jarang pengguna ponsel Android mengeluhkan ponselnya setelah dipakai beberapa lama menjadi lemot bahkan ada yang sampai tiba-tiba merestart sendiri.

Hal ini biasanya dialami oleh ponsel Android yang memiliki RAM rendah atau dibawah 1 Gigabyte.
Hal tersebut diatas dikarenakan pada sistem ponsel Android ada beberapa aplikasi yang berjalan sendiri atau di belakang layar sehingga tidaklah mengherankan jika belum lama ponsel Android dioperasikan tiba-tiba menjadi lemot.

Untung saja Para pengembang aplikasi Android telah berupaya untuk mengatasi hal tersebut di atas yaitu dengan mengembangkan aplikasi Android yang bernama greenify.

Dengan aplikasi greenify ini pengguna ponsel Android bisa mengatur dengan leluasa aplikasi apa saja yang bisa dijalankan secara otomatis pada saat startup atau awal mula ponsel Android dinyalakan.

Seperti aplikasi yang jarang digunakan bisa dimasukkan dalam daftar greenify ini. Seperti Play Store, game dan aplikasi serupa lainnya jadi aplikasi aplikasi yang kita masukkan dalam daftar greenify hanya akan berjalan ketika kita memerlukannya.

Fitur Baru

Saat ini greenify telah memiliki fitur baru yang sangat istimewa yaitu sekarang sudah bisa bekerja pada ponsel Android non root. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira bagi pengguna ponsel Android karena tidak perlu lagi susah susah melakukan root pada ponsel nya.

Hal tersebut telah tertera pada keterangan aplikasi di Play Store sebagaimana tersebut dibawah ini:

"BARU: Auto-hibernasi sekarang bekerja dalam mode non-root, (perlu diaktifkan dalam fitur eksperimental pengaturan, Android 4.1+ diperlukan). Jika Anda memiliki aman kunci-penjaga diaktifkan, coba "Hibernate dan Lock Screen" jalan pintas atau "Tarik" isyarat tentang Home soft-key".

Untuk aplikasi greenify ini bisa didapatkan di Play Store secara gratis.

Source: Playstore.

0 Response to "Greenify Sekarang Non Root"

Post a Comment