Info Malang Hari ini, Senin 29 Pebruari 2016

Ada apa saja di kota Malang dan sekitarnya dan apa saja yang terjadi di kota Malang Kali ini pemerintah lebih lengkapnya simak di Kabar Plus.

Oya Sobat Sekalian tahukah Anda jika Taman Trunojoyo  taman bermain anak-anak terkeren di kota Malang.

Sementara itu di Kabupaten Malang oleh pemerintah menganggarkan 15 miliar untuk pasang lampu jalan dan Pemkab Malang Juga menganggarkan 15 Miliar untuk pengadaan lampu LED.  Dan ini juga untuk menerangi jalan di 33 Kecamatan yang berjumlah 600 unit dan Kepala Dinas Bina Marga kabupaten Malang Muhammad Anwar kita mengandalkan ini, akan segera memasang lampu dijalankan umum dan beberapa titik di sepanjang jalan poros yang rawan kejahatan dan kecelakaan dan juga beberapa titik yang sering digunakan untuk kegiatan sosial ini tidak luput dari pemasangan lampu, akan tetapi lebih baik dari Pemkab.

Lampu-lampu yang menerangi jalan malam ini menggunakan model lama, sampai yang menggunakan jenis kali ini sekitar 8%, sementara jumlah total penerangan jalan di Malang ini mencapai 15000 titik dan menurut Anwar sendiri anggaran pengadaan lampu Led ini berasal dari APBD 2016 Indonesia.

Menjelaskan alasan pemilihan ini kenapa ya?

Sekarang Binamarga akan memperbaiki lampu jalan yang rusak dan bola lampu yang mati juga bakal diganti. Dengan upaya diatas yaitu menperbaiki penerangan jalan, diharapkan bisa menekan angka kecelakaan di kota Malang.

0 Response to "Info Malang Hari ini, Senin 29 Pebruari 2016"

Post a Comment