Buku Senang Belajar Pilihan Tepat Anak

Sebagian besar orang tua Pasti ingin anaknya senang belajar. Namun sayang seringkali orang tua kesulitan memilihkan media belajar yang sesuai. Media belajar yang tepat bagi anak harus dibuat semenarik mungkin tapi tetap dapat membuat anak semakin pintar dan terampil.

Oleh karenanya di kalangan masyarakat saat ini telah beredar buku dengan judul "senang belajar"edisi kedua. Dalam Muqaddimah buku tersebut disebutkan sebagaimana yang tersebut diatas yang pada intinya akan membuat anak bisa belajar sambil bermain.  Dalam buku senang belajar edisi kedua disebutkan bahwa didalam buku tersebut tersedia gambar-gambar yang sangat menarik atau dibikin semenarik mungkin bagi anak-anak usia 5 sampai 6 tahun. Kegiatannya pun juga beraneka macam. Seperti menebali garis atau huruf, bermain Maze, menggunting, menempel, mewarnai, dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya .

Dengan buku yang dibuat semenarik mungkin seperti buku senang belajar dua ini diharapkan anak-anak akan tertarik dan lebih menyukai belajar sehingga orang tuanya pun bisa ikut senang karena memiliki anak-anak yang semakin hari semakin pintar dan terampil.

0 Response to "Buku Senang Belajar Pilihan Tepat Anak"

Post a Comment