RAM Virtual Ampuh Untuk Android Hingga 4Gb

Saat ini Ponsel Android dengan RAM kecil sudah bisa memainkan game HD tanpa terputus. Hal ini dikarenakan sekarang sudah ada RAM Expander yaitu RAM virtual yang bisa dipasang hampir pada semua ponsel Android.

Untuk teman-teman Yang penasaran bisa mengunduh aplikasi RAM virtual ini di Play Store namun tidak gratis alias berbayar. Namun Kalau browsing di Google banyak web yang menyediakan Roehsoft RAM Expander secara cuma-cuma.

Hal ini sudah admin kabar Plus buktikan sendiri mencarinya secara gratis Google dan mencoba memainkan game HD yang dulunya terputus-putus sekarang sudah tidak ada lagi. Sejauh ini admin kabar Plus dalam menggunakan RAM virtual tidak ada kerusakan pada micro SD. Selengkapnya Roehsoft RAM Expander sebagaimana yang telah dijelaskan Google Play adalah sebagai berikut:

Virtual Memory Manager untuk Android. Gunakan hingga 4GB SD-Card Memory sebagai tambahan RAM.You dapat menggunakan file atau partisi untuk RAM.Please memeriksa Kernel Anda sebelum Anda membeli! Gunakan "MemoryInfo & SWAPFILECHECK" untuk Tes Kernel!

Otomatis untuk menghapus Media dan insert. Semua Parameter mudah untuk mengatur. Anda juga dapat mengatur Drive Cache!

0 Response to "RAM Virtual Ampuh Untuk Android Hingga 4Gb"

Post a Comment