Taman Dewa Singha Merjosari

Beberapa hari yang lalu kurang lebih 1 minggu siapa Walikota Malang Haji Muhammad Anton meresmikan taman Dewa Singha. Yaitu taman hiburan gratis yang terletak di kelurahan merjosari tepatnya di sebelah barat pasar.
Taman Dewa Singha ini sangat cocok buat rekreasi gratis, melepaskan penat dan refreshing.  Disamping hawanya yang sejuk Yoga memiliki areal jogging track yang cukup luas. Saat ini ditambah lagi area senam kebugaran untuk dewasa tidak dianjurkan untuk anak-anak. Single bagi para pengunjung yang ingin melakukan aktivitas olahraga bisa melakukan olahraga di taman Dewa Singha ini dengan nyaman dan tentu saja gratis.
Kiranya sangat tidak lengkap masa liburan anda kalau belum hingga ke taman dewasa ini. Karena berbeda dengan taman taman yang ada di Kelurahan lainnya di taman dewasa ini berjajar aneka kuliner makanan, itu di sebelah utara. Di sebelah timurnya adalah pasar merjosari, di sebelah selatan terdapat sarana ibadah umat Islam yaitu Masjid sedangkan di sebelah barat terdapat lapangan sepak bola.
Jadi buruan saja deh buat siapa saja yang ingin rekreasi gratis ataupun olahraga gratis untuk menuju ke taman Dewa Singha merjosari.
Taman Dewa Singha
Taman Sehat Bugar

0 Response to "Taman Dewa Singha Merjosari"

Post a Comment